Cara Menghilangkan Jerawat

Posted: October 14, 2012 in Uncategorized

Nah dapat postingan kali ini saya infromasikan bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat serta kulit berminyak karena salah satu diantara banyak faktor yang mempengaruhi munculnya jerawat adalah kulit yang berminyak. sebenarnya banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan bekas jerawat dengan baik dengan cara alami ataupun dengan menggunakan obat seperti krim

Untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami dapat anda lakukan dengan tips dibawah ini
Kulit Kayu Manis – Asah kulit kayu manis dan campur dengan madu. kemudian tempelkan ada kulit yang ada jerawat setiap malam. Esoknya, cuci dengan air hangat atau dapat juga Tumbuk beberapa batang kulit kayu manis dan jadikan serbuk. Campurkan dengan sedikit air. Sapukan pada bekas jerawat. Lakukan selama seminggu.
Ubi Kayu – Dengan menggunakan ubi kayu, kupas ubi kayu kemudian parut. setelah itu perah parutan ubi kayu tadi untuk diambil airnya. Sapukan air parutan ubi kayu tadi di jerawt atau bekas jerawat tadi

kulit pisang klutuk – sebelum mandi, usapkanlah (batu) yang sudah matang pada kulit wajah. Biarkan sekitar 10 menit, seolah-olah anda sedang dimasker. Setelah itu bilas dengan air teh basi, dan baru mandi, atau cara kedua adalah dengan menghaluskan biji pinang tua, campur dengan air mawar.

Dengan menggunakan obat perawatan wajah anda dapat menghilangkan bekas jerawat serta kulit berminyak secara cepat

DEOONARD 7 DAYS CREAM adalah cream wajah yang dapat menghilangkan segala macam jenis jerawat, baik jerawat batu, jerawat bernanah, jerawat menahun, bekas jerawat, flek hitam, bopeng dan keluhan-keluhan pada kulit muka lainnya serta mencegah jerawat datang kembali.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s